oleh

Komando Ansor dan Banser 1988-2020 Banyuwangi Deklarasi Dukung Ipuk-Sugirah

KabarBanyuwangi.co.id – Komando Gerakan Pemuda Ansor dan Barisan Ansor Serba Guna (Banser) eksponen 1988-2020 melakukan deklarasi dukungan kepada Calon Bupati Banyuwangi, Ipuk Fiestiandani Azwar Anas, dan Calon Wabup Sugirah.

“Kami keluarga besar Ansor dan Banser Exponen 1988 sampai dengan 2020 se-Kabupaten Banyuwangi mendukung Ipuk-Sugirah menang dalam Pilkada Banyuwangi,” kata Muhdor Atim, Mantan Ketua GP Ansor Banyuwangi, Selasa (3/10/2020).

Baca Juga: Karang Taruna Rejopuro, Berharap Pasangan YuRiz Perhatikan Aspirasi Rakyat dan Pemuda

Baca Juga: KPU Banyuwangi Umumkan Jumlah Daftar Pemilih Tetap

Komando Ansor dan Banser exponen 1988 hingga 2020 menggelar reuni di Desa Wonosobo, Kecamatan Srono. Dengan mengenakan seragam kebesaran, mereka menyatakan dukungan kepada Ipuk-Sugirah.

Muhdor mengatakan kepada rekan-rekannya untuk selalu berada di belakang Ipuk demi menjaga kemajuan dan kesejahteraan Banyuwangi.

“Tanpa diminta kami akan berada di belakang Bu Ipuk, untuk mendukung dan bersama-sama memajukan Banyuwangi,” tambah Muhdor.

(Foto: istimewa)
(Foto: istimewa)

Sementara Ipuk sangat berterima kasih dengan dukungan yang diberikan Komando GP Ansor dan Banser 1988-2020.

“Dukungan ini kian membuat kami semangat. Kami sangat berterima kasih dengan dukungan ini,” kata Ipuk.

Baca Juga: Bawaslu Banyuwangi Dampingi Ikrar Netralitas ASN Se-Kabupaten

Dia mengatakan, selama ini GP Ansor dan Banser merupakan bagian penting dalam perjalanan pembangunan bangsa, termasuk di Banyuwangi.

“Selama ini Ansor dan Banser telah memberikan peranan penting bagi pembangunan dan selalu menjaga kerukunan antar umat beragama di Banyuwangi,” jelas Ipuk.

Karena itu Ipuk berharap agar Ansor dan Banser terus mengambil peran dalam pembangunan Banyuwangi. (red)